--> Cara Melacak Handphone Android Yang Hilang | Blog ILPeEkom

Wednesday, February 17, 2016

Cara Melacak Handphone Android Yang Hilang

| Wednesday, February 17, 2016
            Pasti semua orang sudah banyak memiliki smartphone berbasis android, jika android anda hilang, bisa juga disembunyikan oleh teman anda sendiri tidak usah bingung-bingung android memiliki aplikasi untuk melacak smartphone anda yang hilang.

Pada hari ini saya ingin membahas bagaimana Cara Melacak Handphone Android Yang Hilang. Sebelumnya saya sudah membahas tentang Membuat Text Otomatis Di Android Nah jika anda tertarik untuk melakukan tutorial ini, maka ikuti saja langkah-langkah dibawah ini. Cermati seksama ya dan dibaca baik-baik, kalau ingin berhasil.

1.      Gunakan laptop, anda juga bisa meminjam smartphone android milik temanmu, yang digunakan untuk melacak smartphone android anda yang hilang. Lalu download dulu aplikasi yang namanya Android Device Manager. Download aplikasi itu di playstore.
2.      Setelah selesai download cari aplikasi Android Device Manager di smartphone android itu. Awal tampilan aplikasi itu seperti gambar dibawah ini, maka pilih Terima.

3.      Kemudian anda untuk melakukan sign in ke akun google gmail anda, masukkan akun yang sama di smartphone android anda yang hilang

4.      gambar dibawah ini untuk melacak smartphone anda yang hilang secara otomatis.

Dan jika berhasil bisa dilihat gambar yang saya lingkari ini nama smartphone anda dan lokasi smartphone anda yang hilang.

Setelah kita menemukan tempat dimana smartphone anda yang hilang, maka ada 3 fungsi hebat antara lain
1.      Deringkan, untuk menderingkan smartphone anda yang hilang selama 5 menit, walaupun smartphone anda silent, tetep akan berdering.
2.      Tombol kunci untuk men lock smartphone android anda, supaya terkunci permanen dan tidak bisa membukanya.
3.      Tombol hapus untuk menghapus data, aplikasi smartphone anda yang hilang dari jarak jauh.

Nah itu cara melacaknya sampai disini dulu semoga bermanfaat bagi kalian. Terim kasih.

Related Posts

No comments:

Post a Comment