--> Cara Membuat Nomor Halaman Otomatis Di Microsoft Word | Blog ILPeEkom

Friday, January 29, 2016

Cara Membuat Nomor Halaman Otomatis Di Microsoft Word

| Friday, January 29, 2016
Pada kali ini saya akan memberikan pembahasan seputar Aplikom. aplikom yang saya bahas kali ini biasanya tentang Microsoft Excel, dan Microsoft Word. Kemarin saya sudah membahas tentang membuat rumus vlookup 1sheet. Nah pada kali ini saya ingin membahas tentang cara membuat no halaman otomatis di Word.

            Oke tidak usah panjang lebar saya akan memberikan trick dan caranya ikuti langkah-langkah dibawah ini :
1.      Buka Microsoft Word
2.      Lalu Pilih Insert -> Page Number -> Lalu Pilih Bottom Of Page -> Plain Number 2 -> Klik Sembarang Tempat -> Selesai

Nah setelah anda pilih Page Number itu ada 4 pilihan tapi yang saya biasa gunakan ada 2  penjelasannya dibawah ini :
Top Of Page       = Membuatkan no halaman otomatis nanti letaknya nomor itu diatas


Bottom Of Page = Membuatkan no halaman otomatis nanti letaknya nomor itu dibawah


Nah begitu cara membuat nomor halaman otomatis di word, selamat mencoba semoga berhasil. Dan selamat berkarya. Sampai disini pembahasan. Jika ada kesalahan silakan berkomentar dibawah ini semoga bermanfaat bagi kalian semua. Terima Kasih.


  

Related Posts

No comments:

Post a Comment