--> Cara Membuat Heading di HTML | Blog ILPeEkom

Friday, October 30, 2015

Cara Membuat Heading di HTML

| Friday, October 30, 2015


            Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi ilmu sedikit, yaitu cara membuat heading html. Heading ini biasanya digunakan untuk membuat suatu judul  suatu paragraf di web berbasis html ini.
            Macam-macam heading sendiri ada 6 tingkatan yang saya ketahui. Dari pertama <h1>, <h2>, <h3>, <h4> <h5>, <h6>. Bahwa heading ini biasa ditampilkan di html secara default dengan bercetak tebal. Bahwa <h1> itu akan memunculkan ukuran huruf yang paling besar, dan <h6> itu  memunculkan ukuran atau tulisan yang paling kecil.
            Oke sobat ini langsung saya kasihkan skirp htmlnya. Skrip ini menggunakan kombinasi <h1>, <h2>, <h3>, <h4> <h5>, <h6> dan juga saya sisipkan kode <br /> untuk membuat paragraf.

Ini Skrip yang sobat bisa gunakan dan belajar


<html>
<head>
<title>Belajar Heading di Blog ILPeEkom</title>
</head>
<body>
<h1>Belajar Heading di Blog ILPeEkom h1 </h1>
<br><h2>Belajar Heading di Blog ILPeEkom h2  </br></h2>
<br><h3>Belajar Heading di Blog ILPeEkom h3  </br></h3>
<br><h4>Belajar Heading di Blog ILPeEkom h4  </br></h4>
<br><h5>Belajar Heading di Blog ILPeEkom h5  </br></h5>
<br><h6>Belajar Heading di Blog ILPeEkom h6  </br></h6>
</body>

</html>

Dibawah ini tampilan skrip yang saya buat tadi. Apabila hasilnya seperti gambah 3.2 maka skrip yang sobat tuliskan maka benar



Tampilan Gambar 3.2


Related Posts

No comments:

Post a Comment